Copyright © Vas Happenin'?
Design by Dzignine
Kamis, 23 Februari 2012

Self

Halo !
Salam kenal ya !
Gue blogger baru nih !
Nama lengkap : Gita Nadya Pratiwi .
dulu juga punya blog , tapi gak ke urus HAHAHA. Dan anteng banget sama Tumblr (Blog juga, gak tau? ndeso . :P )
Follow nih Tumblr gue : http://younggg-soul.tumblr.com/ kalo punya tumblr , follow ya . bakal di followback kalo ask ke gue :p
And I'm a biggest fan of Justin Bieber . Gak tau juga yg namanya Justin Bieber ? Really ? yaudah deh nih
<< Nih, His name is Justin Bieber. Dia itu penyanyi , tapi multitalend  juga loh . Dia udah pernah akting ( dari serial TV sampai film) , bisa jadi modeling , prankster juga dia hehe, dan masih banyak . Flawless gitu bagi gue...... He's mine . #abaikan





Dan gue jarang banget yg namanya bisa galau . malah gak tau itu galau . kalo kata guru nih , kalo kita galau berarti gak punya pendirian loh . Haloyoooo eh salah Hayolohhhh-_-

Udah deh ya ;) don't forget , follow me :)

0 comments:

Posting Komentar