Copyright © Vas Happenin'?
Design by Dzignine
Jumat, 04 Oktober 2013

Sedikit Cerita

   
                 Saya Gita Nadya Pratiwi menulis sedikit curahan hati tentang persahabatan. Sahabat bukanlah hanya sekedar teman terbaik ataupun terdekat. Tapi teman yang bisa menjadi saudari kita sendiri, mengerti isi hati kita sendiri. Dan kini saya merasakan kekurangan dalam keadaan hidup saya saat ini. Barjauhan, walaupun hanya puluhan sampai ratusan km jarak kami tersebut. Jangan kalian menyebutkan bahwa curahan ini berlebihan, tapi inilah yang kini saya rasakan. Kehidupan saya 180° berbeda dari sebelumnya.
                 Kemana 9 Sekawan? Kami adalah anak-anak perempuan yang terasa sekali sering kabur pelajaran pada kelas 9, bercengkrama di bawah pohon setelah beribadah sehingga lupa waktu pelajaran. Saya merasakan sekali rasa rindu kepada 9 Sekawan. Saya selalu teringat masa-masa kenakalan ketika SMP. Dulu, setiap hari kami bertemu ditangga depan 9-1 sebelum bel masuk berbunyi dengan suara tawa terkeras karna cerita konyol yang kami buat. Ketika masalah berdatangan, kami selalu berdiskusi agar masalah dapat dipecahkan. 
                Berawal dari kelas 7 dengan 4 perempuan, 3 perempuan, dan 2 perempuan. dengan berjalannya waktu sehingga kami tergabung menjadi 9. Dan sampai sekarang, saya belum mendapatkan karakter seperti 9 sekawan. Sulit sekali untuk mendapatkan karakter yang hampir persis seperti mereka. Rasa canda yang biasa saya dengar sekarang hilang, Mungkin sekarang muka ceria saya di pagi cerah dahulu berbeda dengan sekarang. 
               Masa-masa indah maupun sedih masih amat banyak, tapi mungkin tidak akan tersampaikan semua disini. Ya Allah, tolong jaga tali persaudaraan kami. Jangan sampai dengan jarak ini, tali persaudaraan kamu putus. Kami ingin tali persaudaraan ini tetap erat sampai kami menjadi 'orang'. Kabulkanlah do'a kami, Amin.           


                                                                                                                              Salam Rindu,
                                                                                                                                           Gita

0 comments:

Posting Komentar